Family Project Day#6 – Camilan Sehat, Hari Ceria (part 2)

Nama projek: Camilan sehat, hari ceria (part 2)

Gagasan: Sebenarnya dari kmrn Ummi sudah menawarkan projek menghias kamar kepada mas Sabiq. Tapi, mas Sabiq masih ogah-ogahan melakukannya. Dan hari ini mas Sabiq minta agar dibuatkan pancake. Saat saya tanya, siapa yg bikin? Dia menjawab, “Ummi, aku, sama adek Aufa” Baiklah… Ayo kita jadikan ini projek camilan sehat part 2. Karena saya memang berniat mengulang projek itu hingga bisa menyediakan camilab sehat utk anak-anak.

Pelaksanaan: 5 April 2017

Kali ini Ummi sampaikan kepada mas Sabiq, bahwa Ummi lah kapten projek ini, jd dia harus nurut sama Ummi. Saya ingin menunjukkan betapa enaknya jd leader sebuah projek, setelah kmrn dia merasa terbebani. Eh, mas Sabiq minta jd kapten juga 😅

Seperti biasa, saya siapkan bahan2, mas Sabiq yg bertugas menuang dan mengaduk. Kali ini, saya lebih tugaskan mas Sabiq utk menghias pancake nya suka-suka dengan toping.

Anak-anak makan dengan semangat pancake buatannya sendiri, Alhamdulillah…. Semuanya senang.

Dalam menyampaikan pendapat, soal keinginan mau pancake seperti apa, mau melakukan apa, tidak mau melakukan apa, mas Sabiq dan Aufa sudah bisa melakukan nya dengan baik. Sehingga Ummi tidak kesulitan mengira-ngira kemauan anak-anak

#TantanganHari6
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Leave a Reply

