Family Project Day#2 – Tahap Persiapan

Pagi tadi saya sudah siapkan projek yg akan saya tawarkan kepada mas Sabiq utk di jalankan hari ini, yaitu membuat 2 tempat sampah rumah utk sampah basah dan sampah kering. 

Mas Sabiq sebenarnya bersemangat dng projek yg saya sampaikan, tapi saat saya ajak melaksanakan projeknya, mas Sabiq sedang asyik main alat-alat pertukangan kakek “sek bentar mi, nanti aja ya” sampai akhirnya hari ini kami gagal melakukan projek tersebut dan hanya bisa menyiapkan 2 kardus bekas yg nanti rencananya akan dijadikan tempat sampah. Semoga bsk kami bisa lakukan projek itu bersama. Karena td malam, mas Sabiq ingat tng projek itu dan berharap bsk bisa terlaksana, amin.

Selain projek membuat tempat sampah itu, kami sedang mempersiapkan projek utk hari sabtu, yaitu “liburan aktif bersama Abi”. 

Bulan Maret ini menjadi bulan sibuk bagi pekerjaan Abi. Hampir tiap hari Abi harus pulang malam karena lembur di kantor. Bahkan hari Minggu dan hari libur nasional pun Abi tetap harus masuk kantor. Nah, hari Sabtu bsk kebetulan Abi libur sebagai ganti hari libur sebelumnya. Jadi, saya sampaikan pada mas Sabiq utk menyusun kegiatan apa saja yg ingin dilakukan bersama Abi.

Mas Sabiq semangat sekali menyebutkan berbagai kegiatan tersebut, sedangkan Ummi bagian mencatat. Diantaranya yg saya catat adalah

  • ‌Main bola/ lari di bunderan
  • ‌Sarapan bubur ayam
  • ‌Silat sama Abi
  • ‌Mandi
  • ‌Siap2 keluar
  • ‌Makan steak

Daftarnya masih terus bertambah karena mas Sabiq menyebutkan banyak sekali kegiatan 😅 tapi tetap harus disortir ya, mana saja yg nanti bisa dilakukan.

#TantanganHari2
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s