#NHW8 Misi Hidup dan Produktivitas

A. Presentasi/ berbicara di depan orang banyak

B. 1. Saya ingin menjadi apa?

Saya ingin menjadi orang yang bermanfaat yang bisa mentransfer ilmu yg saya punya untuk orang sekitar. Baik itu lingkup keluarga maupun diluar keluarga

  1. Saya ingin melakukan apa?

Saya ingin rutin menimba ilmu yg bermanfaat untuk membangun keluarga menuju surga. Kemudian, saya tuliskan ilmu yg saya dapat pada blog dan saya akan mencoba transfer/ presentasikan ilmu yg saya dapat kepada suami dan atau anak-anak.

  1. Saya ingin memiliki apa?
    1. kemampuan untuk konsisten menimba ilmu dan mencatatnya
    2. Blog yg rutin diupdate setiap hari. Berisi semua hal yg bermanfaat

C. 1. Apa yang ingin saya capai dalam kurun waktu kehidupan saya (lifetime purpose)

Saya ingin bisa memberi kebaikan untuk orang banyak yang bisa membawa kami bersama-sama ke surga. Baik itu dalam bentuk materi maupun ilmu.

  1. Apa yang ingin saya capai dalam kurun waktu5-10 tahun ke depan (strategic plan)

Menguasai satu ilmu yang layak untuk dibagikan kepada orang-orang sekitar (diluar keluarga)

  1. Apa yang ingin saya capai dalam kurun waktu satu tahun (new year resolution)

Menguasai satu ilmu yang layak untuk dibagikan kepada lingkup keluarga besar

Leave a Reply

