Ruqyah Mandiri

[8:42PM, 5/7/2015] Dewi: 1⃣ Untuk pembentengan, bacalah surah Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas 3x sesudah sholat subuh, sholat maghrib dan sebelum tidur. Ayat kursi setelah selesai sholat fardhu dan sebelum tidur serta memperbanyak dzikir dan doa saat pagi dan petang hari (sebagai referensi silahkan baca buku saku berjudul “Hisnul Muslim / Dzikir dan Doa Pagi Petang” karya Syeikh Al Qahthani).

2⃣ Ambil air satu galon atau 20 liter, lalu bacakan di atasnya surah Al Fatihah, Ayat Kursi, Surah Al Ikhlas, Surah Al Falaq, Surah An Naas dan 3 ayat penghancur sihir, yaitu Surah Al A’raf ayat 117-122, Surah Yunus ayat 81-82 dan Surah Thaha ayat 68-70, semua ayat ini dibacakan masing-masing 11 kali atau lebih semampu yang kita bisa.
[8:44PM, 5/7/2015] Dewi: Lanjutan nomor 2⃣
Mandikan air ini setiap harinya 1,5 liter, tampung air bekas mandinya untuk disebar di halaman rumah atau di pekarangan toko dan tempat usaha kita.

3⃣ Selain digunakan untuk mandi, air ruqyah.ini boleh juga disemprotkan ke seisi rumah, toko, warung, kamar kosong, gudang, loteng dan tempat-tempat yang terindikasi menjadi tempat sihir bekerja.

4⃣ Biasakan juga untuk senantiasa mengkhatamkan Al Quran di dalam rumah kita, terutama surah Al Baqarah, karena setan dan antek2nya akan lari meninggalkan rumah yang di dalamnya senantiasa dibacakan Al Quran.
[8:45PM, 5/7/2015] Dewi: 5⃣ Fenomena sleep paralysis atau dikenal dengan istilah ketindihan. Bagi sebaian orang hal ini katanya adalah suatu fenomena logis yang tidak ada kaitannya dengan hal-hal mistis seperti gangguan jin dan yang semisalnya. Terlepas dari logis atau tidaknya hal tersebut, jika kita sering mengalaminya (tindihan) dan selalu berulang-ulang di hampir setiap tidur kita, maka cobalah terapi berikut.

Jika saat tidur kita merasakan lumpuh atau tidak bisa menggerakkan tubuh kita (padahal kita sudah membuka mata kita dan dalam keadaan setengah sadar) maka cobalah terus membaca ayat kursi atau kalimat2 dzikir yang mampu kita ingat sembari berusaha untuk menggenggamkan kedua tangan kita, jika kita telah mampu mengepalkan atau menggenggamkan tangan kita, maka bertakbirlah sebanyak yang kita mampu, lalu bangun dan berwudhu lah serta rubah posisi tidur kita.
[8:45PM, 5/7/2015] Dewi: Demikian beberapa cara yang bisa kami nukilkan untuk membantu memudahkan dalam melakukan prosesi Ruqyah Mandiri / Self Healing. Mudah-mudahan Allah memberi jalan keluar yang terbaik atas setiap permasalahan kita serta senantiasa menjaga dan melindungi kita dari berbagai macam makar dan tipu daya setan dan para pembantu serta sekutu-sekutunya…

Materi kajian online IHQ
Oleh ust Tono

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s