Tuhan, tegaskan hatiku untuk menetapkan pilihanku

Tuhanku yang Maha benar,

Aku datang berserah kepada-Mu karena telah letih ku bernafas dalam rasa khawatir dan takut akan ketidak-pastian ini.

Tuhan kecintaan hidupku, sesungguhnya kedamaianku hanya seperkasa keberserahanku kepada kekuasaan-Mu.

Aku mohon Engkau menegaskan hatiku untuk menetapkan pilihanku, yang walau tepat atau tidak, adalah jalan menuju kebaikan hidupku.

Bimbing dan tuntunlah aku, peliharalah hatiku dalam perjalanan yang sulit, lembutkanlah hati sesamaku kepadaku, jadikanlah aku keuntungan bagi mereka, dan tentramkanlah aku dalam kesehatan dan kesejahteraan, bersama keluargaku.

-Mario Teguh

Keterbatasan

Semua orang memiliki keterbatasan dan saya menyadari keterbatasan saya sebagai seorang wanita. Bukan bermaksud untuk melemahkan wanita, bukan bermaksud meniadakan kerjakeras kartini, bukan bermaksud untuk menutup mimpi. Tetapi wanita memang diciptakan dengan keterbatasan tertentu. Yang saya lakukan sekarang adalah menerima keterbatasan itu dan mencari jalan agar tetap bahagia dengan keterbatasan itu. Karena keterbatasan itu diciptakan Allah untuk melindungi saya, melindungi wanita. Jadi, saya yakin itu memang pilihan terbaik yang akan saya jalani.

Itu adalah tulisan saya yang tersimpan di draft message hp, yang saya tulis entah kapan. Namun, hari ini kalimat simple dari teman saya via DM di account twitter saya yg berbunyi “Ayoo ke bandung..hikzz..” membuat saya menangis di atas meja kerja di tengah kesibukan kerja saya.

Kenapa?

Pertanyaan simple yang membutuhkan banyak jawaban.

Kenapa saya menangis? Kenapa saya tidak bisa melakukan sesuatu yang saya inginkan? Kenapa saya tidak bisa membebaskan hati saya untuk mengikuti keinginan saya? Kenapa harus ada keterbatasan yang membelenggu saya? Kenapa?

Masalah ini, saya yakin, tidak dipahami oleh semua orang. Tidak dipahami oleh semua wanita. Tetapi, masalah ini menyebabkan pergolakan yang luar biasa dalam diri saya.

Ingin menuliskan, kenapa ini menyebabkan pergolakan dalam diri saya, namun kemudian saya sadar, saya pun tidak dapat menjelaskannya, tidak tau bagaimana menuliskannya. Yang bisa saya tuliskan hanyalah,

“Ini sebuah kodrat wanita. Wanita muslimah yang sebenar-benarnya (mungkin?)”

‘Mbakul Mode On

Ok, akhir-akhir ini lg fokus mbakul macem2 terutama 2 produk berikut, Lingerie dan Abon Cabe, haha… Let say, saya jual yg HOT HOT! dari makanan sampe pakaian seksi!

Kalo dulu sih masih maulu-malu menggunakan akun pribadi utk jualan. selalu berusaha memisahkan kepentingan kantor dan pribadi. tapi, hei…lama2 gatel juga. karena kita bisa lebih dekat dengan teman kita (dalam arti untuk menjual sesuatu) ya ke teman sendiri. Mereka kenal kita, jadinya ada kepercayaan. Terbukti, dengan melakukan promo2, ngocah-ngoceh, dan melancarkan rayuan maut ke teman-teman dengan akun pribadi, akhirnya yg banyak beli dari mana coba? ya teman-teman sendiri 🙂 Alhamdulillah yaa… go syahrini go!

Dan, ini semua menjadi jalan saya untuk belajar berwirausaha. Jual-jual, marketing, dan strategi-strategi penjualan lainnya, mulai dari diskon, dan promo-promo spesial ;D

Saat ini, agar fokus saya pegang penjualan 2 produk (tentu saja tetap dibantu tim yg lain). Dua produk itu adalah koleksi lingerie dengan alamat website www.KoleksiLingerie.com dan Abon Cabe Ninoy dengan alamat website www.AbonCabe.net

Untuk SEO website dibantu sama tim seo dari dhezign. Ini nih yang paling berpengaruuuuh….begitu website kita nyampe aja di page one google search, cepet deh dapet ordernya, hehe..dan tidak lupa juga memanfaatkan media lainnya seperti facebook dan twitter. Sekarang jadi dikenal si Lusty jual ini itu, ya sudahlaaah gak masalah, namanya juga sedang belajar 😀

Yang paling berat sebenernya saat share gambar lingerie di account pribadi, hehe…agak-agak gimanaaaa gtu. tapi cueeeek daaaah toh ternyata banyak yg minat juga. Karena, lingerie ini unik untuk dijadikan kado pernikahan, lebih berkesan daripada hanya sekedar kasih duit dalam amplop 😉

yang suka pedes-pedes, bisa lo langsung cobain abon cabe nya 😀

 

 

 

 

 

yang mau kasih kado pernikahan buat pasangan sendiri atau buat sahabat yg baru saja menikah, bisa lo langsung diorder lingerie nya (lagi banyak koleksi baru tuuuuh, ceekidoot), mbakul mbakul hihihihi…

 

 

 

 

 

see you next time! bye!

*jangan lupa diorder ya siiissstaaaaa